Bukan Diet Uji Coba

Anda serius?... ini bukan diet uji coba dengan anda sebagai kelincinya...

Ini bukan diet yo-yo yang membuat berat badan anda turun dan kemudian naik lagi lebih banyak...

Ini adalah sebuah Program Pengelolaan Berat Badan dengan Nutrisi Seluler (Cellular Nutrition) yang telah membantu begitu banyak manusia di dunia ini untuk turun berat badan, tampak & merasa lebih baik...

Quality Assurance

Berikut adalah fakta-fakta yang secara tidak langsung memperlihatkan bahwa program ini telah menunjukkan kualitas yang tinggi dan terus meningkatkannya:

  • Garansi 30 hari uang kembali
  • Sudah digunakan selama 26 tahun (Produk yang tidak bekerja dengan baik tidak akan mampu bertahan selama ini, apalagi dengan garansi uang kembali)
  • Sudah menyebar di 62 negara, dengan izin depkes & POM, FDA (POM SI 044 215 961, DEPKES RI ML 262704003399, dll), Sertifikat Halal MUI (LPPOM 00140037890106, dll)
  • Dengan komitmen science yang tinggi. Program ini dikawal tim medis & science yang ahli di bidangnya, diantaranya peraih Hadiah Nobel tahun 1998, peraih Penghargaan Dokter Terbaik di Amerika dan para ahli medis & science lainnya. Selain itu juga didukung Laboratarium Nutrisi Seluler & Molekuler di salah satu universitas terkemuka dunia.
  • Sudah lebih dari 40 juta pelanggan yang puas di seluruh dunia.
    Omzet penjualan yang luar biasa dan terus meningkat: US$ 2 Juta pada 1980, US$ 1 Milyar pada 1996, US$ 2 Milyar pada 1999.

Kesaksian Program Diet Alami Yang Sukses

Berikut gambar dan kesaksian produk sukses, sebelum memakai Program Diet Alami dan Setelah Memakai Program ini

Eliyati Bahri

Eliyati Bahri
Sebelum 78 kg, setelah 62 kg, turun 16 kg, pegal-pegal kaki hilang, kulit jadi lebih halus, min mata berkurang, rambut lebih lebat

Eva Z Rais

Eva Z Rais
Eva Z Rais (30 tahun, Jakarta) turun berat badan 24 kg, kulit wajah menjadi halus, felk dan jerawat hilang, serasa seperti gadis lagi!

Afdal Zikri Mawardi

Afdal Zikri Mawardi
Sebelum 72 kg, setelah 62 kg, turun 10 kg, perut mengecil, alergi selama 2 tahun hilang, migrain hilang, penglihatan mata jadi lebih jelas

Tetra Rossamadji

Tetra Rossamadji
Tetra Rossamadji (29 tahun, Jakarta), Turun 7 kg dalam 1,5 bulan dan perut buncit hilang, energi dan semangat meningkat

Marina Arfa

Marina Arfa
Turun 28 kg

Ibu Anon

Ibu Anon
Turun 35 kg

Mulyo Hadi (Brigjen Purnawirawan)

Mulyo Hadi (Brigjen Purnawirawan)
Mulyohadi (Pensiunan Jenderal Polisi) : Sebelum 87 kg, sesudah 74 kg, turun 13 kg, lingkar pinggang mengecil 10 cm

Monday, September 15, 2008

Kombinasi Pemakaian Produk Herbalife Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan

KOMBINASI PEMAKAIAN PRODUK HERBALIFE UNTUK MENGATASI MASALAH KESEHATAN*)

1. Diabetes (Quick Start + Herbal Aloe)

Quick Start Program dan Herbal Aloe. Buat shake 1/2 porsi tiap kali konsumsi dengan interval/jarak 1/2 kali makan biasa. NPDM akan memperbaiki fungsi-2 tubuh yang rusak sedangkan Herbal Aloe akan membantu proses pembuangan racun yang menumpuk dalam sel tubuh.

2. Penurunan Kolesterol (Quick Start + Thermojetics Tea + Lipo Bond + Cell U Loss)

Quick Start Program, Thermojetics Tea dan Cell U Loss membakar lemak di pembuluh darah dan mempercepat proses aliran darah. Lipo Bond menangkap lemak jenuh yang dimakan. Olah raga mempercepat penurunan kolesterol, namun apabila tidak mempunyai banyak waktu untuk berolah raga, konsumsi Thermojetics Tea berfungsi seperti olah raga. Dengan tambahan Thermo + Lipo Bond + Olah Raga, penurunan cepat sekali.

3. Stroke (Quick Start + Thermojetics Tea + NRG + Herbal Aloe)

Quick Start Program. Thermo tea dikonsumsi sedikit demi sedikit (seujung kecil sendok teh tiap kali minum). NRG membuka saluran-2 di otak agar fungsinya cepat pulih. Herbal Aloe akan membantu proses pembuangan racun yang menumpuk dalam sel tubuh.

4. Masalah ginjal (Quick Start)

Gunakan program Quick Start. Kalau konsumsi air hanya diperkenankan sedikit sekali, buat shake dengan sedikit saja air. Atau makan NPDM dengan cara ngemil langsung.

5. Masalah pencernaan (Quick Start + Lipo Bond + Herbal Aloe)

Quick Start Program, Lipo Bond dan Konsumsi banyak Herbal Aloe.

6. Kulit dan jerawat

Quick Start Program. Konsumsi banyak Herbal Aloe. Kurangi makanan berlemak dan goreng-gorengan.

7. Asam Urat (Uric Acid problem)

Quick Start Program. Minum banyak air. Minimal 2 liter sehari. Makin banyak minum air, makin baik.

*) PERHATIAN :

Harap diperhatikan sekali lagi bahwa Produk Herbalife hanya makanan murni dan bukanlah suatu obat yang dapat menyembuhkan penyakit. Gejala-gejala penyakit yang timbul, 70% disebabkan karena pola makan yang tidak baik – dan seringkali karena kekurangan nutrisi dalam tubuh (STATISTIK W.H.O)

Herbalife memberikan nutrisi yang tepat dalam sel tubuh Anda sehingga sel tubuh Anda mempunyai kesempatan untuk menyembuhkan sendiri (self healing).

Untuk hasil terbaik dan tidak perlu susah memilah-milah produk, gunakan Ultimate Program karena beberapa produk bersinergi satu sama lain. Namun jika masalah keuangan tidak memungkinkan, panduan di atas dapat dimanfaatkan. Panduan ini adalah pengalaman para Distributor, termasuk dokter yang menjadi distributor Herbalife, dan bukan pernyataan resmi dari Organisasi Herbalife International Inc.

KESIMPULAN:

1. Makan Normal = 1 kali, Minum Shake = 2 – 3 kali

2. Lebih banyak nutrisi di tubuh Anda,  Anda tidak merasa Lapar dan hasilnya lebih cepat turun berat badan.

3. Kurangi Nasi, Roti, dan Mie serta Perbanyak Sayur dan Buah-Buahan.



No comments: